Breaking News
recent

Evercoss Winner Y Ultra (A75A)

Evercoss Winner Y Ultra (A75A) merupakan smartphone berbasis Android berlayar IPS berupa Hard Glass Screen sebesar 5 inci yang didukung dengan resolusi gambar sebesar 480x854 pixel membuat penglihatan pada layar jadi terasa lebih puas. Menggunakan OS Android Lollipop serta prosesor Quad-Core sebesar 1.2 GHz yang dipadukan dengan kelebihan pada performa RAM 2GB membuat para pengguna akan merasa lebih nyaman dalam melakukan kegiatan multitasking.


Berbekal kamera belakang sebesar 8MP dengan Auto Focus serta LED Flash, dapat menunjang para pengguna yang memiliki hobi fotografi dalam mengabadikan momen yang tidak ingin terlewatkan. Selain itu kamera depan sebesar 2MP, sangat cocok bagi pengguna yang memiliki hobi foto selfie maupun digunakan untuk melakukan video call.

Media penyimpanan pada Evercoss Winner Y Ultra (A75A) mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 16GB ditambah dengan slot MicroSD hingga 32GB akan membuat para penggunanya lebih leluasa untuk menyimpan berbagai jenis file berupa foto, musik, maupun video serta aplikasi yang dibutuhkan serta disukai.

Untuk mendukung segala aktivitas, Evercoss Winner Y Ultra (A75A) juga dibekali baterai yang memiliki daya sebesar 2100mAh Li-ion. Kelebihan lain terletak pada penggunaan dual SIM dengan jaringan 3G HSPDA+, 3D Gravity Sensor, Gesture Smart Access, perangkat Bluetooth, fitur Wi-Fi dan Wi-Fi tethering, port micro USB, serta fitur GPS. Terdapat tiga pilihan warna untuk Winner Y Ultra (A75A), diantanya Hitam, Putih dan Abu-abu.







MasTer Q

MasTer Q

Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.