Breaking News
recent

Spesifikasi dan Harga Blackberry Leap

Memperkenalkan teknologi terbaru besutan Blackberry dalam bentuk smartphone, Blackberry Leap. Berbalut desain klasik dan minimalis, smartphone dengan model ramping ini mengusung layar 5 inci yang dapat menampilkan gambar berkualitas HD. Dengan dibekali platform terdepan, Blackberry Leap ini bisa menjadi rekan setia yang akan memudahkan segala pekerjaan dan kebutuhan berkomunikasi Anda. Pesan dan berbagai media sosial pun bisa Anda atur dengan mudah dalam satu jendela dengan menggunakan aplikasi Blackberry Hub.


Layar 5" HD
Blackberry Leap ini dilengkapi dengan layar LCD berbentang 5 inci yang mampu menampilkan gambar berdefinisi tinggi, dengan kerapatan piksel mencapai 294 dpi akan memberikan gambar yang jernih dan tajam. Layar beresolusi 1280 x 720 ini akan memberikan kepuasan visual saat Anda melihat foto, video, atau saat mengoperasikan aplikasi-aplikasi.

Dapur Pacu Terbaik
Kesibukan yang tiada henti seringkali menuntut Anda untuk ber-multitasking setiap saat. Dengan Blackberry Leap ini, Anda dapat melakukannya dengan lancar, tanpa hambatan. Dibekali dengan prosesor 8960 Dual Core berkecepatan 1.5 GHz yang didukung dengan RAM sebesar 2 GB, Anda bisa mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus mengalami masalah lagging yang sering kali mengganggu. Sistem operasi Blackberry terbaru 10.3.1 yang terpasang pada smartphone ini juga memastikan Anda memperoleh aplikasi-aplikasi terkini dan dapat menggunakannya seoptimal mungkin.

Blackberry Hub
Kini Anda bisa mengatur segala pesan Anda—email, pesan, BBM, hingga ke jejaring media sosial—lebih mudah dengan menggunakan BlackBerry Hub yang tersedia di dalam BlackBerry Leap ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membaca dan mengatur pesan yang baru masuk secara langsung tanpa Anda harus masuk ke aplikasi asal pesan tersebut. Tidak hanya itu, BlackBerry Priority Hub bisa mengenali ritme pesan Anda dan akan mengutamakan pesan-pesan penting. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk selalu teratur; sangat bermanfaat terutama bagi Anda yang memiliki kesibukan tinggi dan berhubungan dengan orang banyak.

Kapasitas Baterai Besar
Anda tidak perlu khawatir harus sering-sering mengisi ulang daya karena sering mengoperasikan berbagai aplikasi setiap harinya. BlackBerry Leap dibekali dengan baterai berkapasitas 2800 mAh yang mampu membuat smartphone Anda bertahan sepanjang hari sekalipun menggunakan banyak aplikasi. Didukung pula dengan optimisasi penggunaan daya dari Blackerdapat memudahkan Anda karena tidak perlu mencari tempat mengisi ulang daya, juga tidak perlu selalu membawa powerbank.

Dual Kamera
Jangan biarkan momen seru dalam hidup Anda berlalu begitu saja, tangkap dan abadikan menggunakan kamera yang tersemat pada BlackBerry Leap! Kamera belakang beresolusi 8 Megapiksel ini mampu menangkap objek dengan ketajaman tinggi serta kedalaman warna yang nyata. Selfie pun lebih seru dengan kamera depan beresolusi 2 Megapiksel. Anda juga bisa merekam video dalam kualitas HD 1080p dengan 30 fps. Kapasitas penyimpanan mencapai 16 GB Flash memungkinkan Anda untuk menyimpan semua foto-foto dan video dengan leluasa. Apabila masih kurang, Anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 128 GB.

Operasikan dari Komputer atau Tablet
Blackberry Leap disertai pula dengan aplikasi eksklusif Blackberry Blend; aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengoperasikan isi dari Blackberry Anda dari laptop ataupun tablet. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengakses email personal, BBM, pesan, dokumen pekerjaan, kalender, kontak, hingga media yang terdapat dalam Blackberry Anda menggunakan perangkat apapun yang Anda pegang. Tidak perlu cloud, kabel, transfer data antar perangkat—Blackberry Anda ada di sana.

Desain Ramping
Untuk menyempurnakan smartphone ini, fitur-fitur unggulan BlackBerry Leap ini dibalut dalam sebuah desain klasik yang tampak elegan dan profesional. Bentuknya yang minimalis dengan body ramping menjadikan ponsel cerdas ini terasa nyaman dalam genggaman tangan Anda. Simpan dalam saku ataupun tas, BlackBerry Leap ini dapat dibawa dengan mudah kemana saja.

Harga
RP 3.149.000 di situs Lazada.co.id


MasTer Q

MasTer Q

Alam Memberi Kita Satu Lidah, Akan Tetapi Memberi Kita Dua Telinga. Agar Supaya Kita Dua Kali Lebih Banyak Mendengar Dari Pada Berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.